Mari bersama-sama berpartisipasi dalam mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, berpendidikan dan bernuansa islami

Kamis, 29 Juli 2010

Ratu Salon Muslimah

Bicara mengenai salon muslimah belum banyak yang bermain, salah satu yang terbesar dan mempunyai cabang di beberapa kota adalah Moz5 - Salon Muslimah. Awalnya Moz5 didirikan oleh Yulia Astuti dengan beberapa rekannya, sementara nyambi sebagai ampibi di perusahaan Jepang.



Akhirnya Yulia memutuskan keluar bekerja dan fokus di Salon Muslimah. Kota Depok adalah awal berdirinya Salon Muslimah Moz5, dengan ketekunan akhirnya membuahkan hasil, Yulia berhasil mem Franschisekan usahanya, jadilah Moz cabang Palmerah, Moz5 Palembang, Moz5 Bintaro, Moz5 Bogor dan rencana Moz5 Surabaya.

Berikut cerita sukses Ratu Salon Muslimah

Alhamdulillah… perjalanan 2 tahun ini begitu banyak membawa keberkahan, untuk aku pribadi, keluarga kecil kami dan keluarga besar kami. Begitu banyak rahmat yang kami syukuri. Spt biasa, Allah sangat bermurah kepada kami.
Meskipun harus banyak mengalami lika liku, semua berujung dengan pada rasa syukur.

Memang tidak semua yang diinginkan dapat tercapai. Tapi saya yakin, itu semua pasti hanya penundaan. Menunggu saat yang tepat. Karena, toh hampir semua yang aku raih di tahun ini, merupakan perjuangan di waktu-waktu sebelumnya. Misalnya... Untuk bisnis deh. Alhamdulillah tahun ini moz5 mencatat beberapa prestasi.



Diawali dengan buka cabang di bekasi di bulan mei 2007, kemudian training center di bulan juli 2007, bahkan di bulan desember 2007 kami punya dua agenda besar. 1 adalah perluasan moz5 margonda, mencaplok ruko sebelah untuk digandeng dengan existing spot. Mo di buat apa? Hmmm tunggu ya, akhir bulan ini insya allah kami siap melayani pelanggan dengan wajah baru :)

Dan... Bulan desember 2007 ini moz5 Palmerah opening! Yap, moz5 buka cabang di Palmerah, Jakbar. Dan ini adalah program kemitraan moz5 yang pertama. Yess!! Moz5 going franchise. Untuk awal ini program kemitraan. Bermitra dengan Mba Widya Astuti, member TDA juga (sama-sama astuti :)

Akhirnya yah….
Program yang hampir basi, karena lama bgt gak kewujudan, akhirnya terlaksana juga. Semua berjalan lancar. Alhamdulillah. Hanya dengan menjawab 1 pertanyaan saja, semua mengalir begitu mudah. Yup 1 pertanyaan penting itu adalah “Apa Artinya Proyek Kemitraan Moz5 ini untuk aku???".

Selama ini, stucked, gak jalan-jalan, yah karena aku pribadi belum bisa menjawabnya. Kalo menjawab pake logika apalagi itung2an bisnis aja sih gampang. Tapi kalo musti menjawab dari hati??? Butuh perjalan panjang, butuh 2 proses untuk bisa menjawabnya. Dan aku berhasil menjawabnya!! Seolah-olah menjadi jawaban atas doa-doaku selama ini.

Apakah semata-mata demi uang? Apakah untuk ego? Apakah ini jalanku? Apa dreams aku atas moz5 ini? Apa sih yang sebenarnya aku cari? Ujungnya kemana sih? “Apa Artinya Proyek Kemitraan Moz5 ini untuk saya??? “
Itulah proses yang harus aku lewati. Mencari jawabannya. Dan disaat kutemukan jawabannya, akupun sudah siap menyambut perjalanan kemudian. Gak lupa, ini semua juga berkat dukungan dari banyak pihak. Yah keluarga, yah sahabat, dari semua deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar